7 Makanan Yang Membuat Anda Kenyang Lebih Lama


7 Makanan Yang Membuat Anda Kenyang Lebih Lama - Mau kurangi kegemukan serta meraih berat badan ideal? Anda tidak butuh menjalankan diet terlalu keras dengan menghindari camilan, atau cuma makan sayur serta sedikit nasi. Inti dari diet yaitu melindungi pola makan, agar tak kelebihan atau kekurangan nutrisi. Bagaimanakah bila Anda susah menghimpit hasrat makan? Cobalah mengkonsumsi 5 jenis makanan di bawah ini. Diambil dari Health, lima makanan ini dapat membuat Anda merasakan kenyang lebih lama, jadi Anda bakal lebih sedikit makan.

1. Dark Chocolate 
Dalam 100 gr dark chocolate, cuma memiliki kandungan 170 kalori. Menurut riset dari University of Copenhagen, konsumsi dark chocolate saat sebelum makan dapat membuat kita menyantap jumlah makanan lebih sedikit. Mengapa? Senyawa dalam dark chocolate memperlambat sistem pencernaan serta membuat Anda kenyang lebih lama. Sepotong kecil cokelat (seukuran kartu nama) dapat juga menahan hasrat untuk mengonsumsi makanan asin, manis serta berlemak.

2. Kacang Pinus 
Dengan cuma 95 kalori per 1/2 ons (sekitar 84 butir kacang), kacang pinus tidak hanya baik untuk diet namun juga membuat Anda cepat kenyang. Kacang pinus memiliki kandungan asam lemak yang selain baik untuk jantung juga tingkatkan hormon yang membuat Anda terasa sangatlah kenyang. Bila hasrat untuk ngemil muncul, selekasnya mengkonsumsi kacang ini.

3. Keju 
Tentukan keju yang terbuat dari susu sapi atau kambing yang di beri pakan rumput. Keju dari susu ternak berpakan rumput mempunyai kandungan conjugated linolenic acid (CLA), sejenis asam lemak yang menolong menangani tekanan darah tinggi, cholesterol tinggi serta osteoporosis. Cek produk berlabel ‘grass-fed’ untuk meyakinkan Anda membeli keju yang tepat.

4. Susu Skim 
Satu cangkir susu skim cuma memiliki 86 kalori. Protein pada susu (whey serta casein) dapat mengenyangkan perut dibanding minuman mengandung gula. Kandungan CLA pada susu juga menolong melawan kegemukan.

5. Jeruk 
Jeruk yaitu salah satu buah yang dapat memberi dampak kenyang terkecuali apel, karena kandungan seratnya yang tinggi. Banyak makan serat dapat juga melawan kegemukan serta membuahkan perut yang rata.

0 Response to "7 Makanan Yang Membuat Anda Kenyang Lebih Lama"

Posting Komentar