5 Cara Melupakan Mantan Kekasih



5 Cara Melupakan Mantan Kekasih - Nyaris kebanyakan orang pernah alami putus cinta dengan sang kekasih, kadang-kadang bila kita ingat-ingat dia, pasti pikiran kita itu jadi sedih maupun suka, ya.. begitulah sang kekasih juga cuma sisi saat lantas kita. Buat apa mengingatnya lagi.

Berikut beberapa tips untuk bisa melupakan sang kekasih :

1. Cari pacar baru
Tak tahu kenapa milih ini, bukanlah karena bentuk pelarian namun ini yaitu obat yang bakal manis bila anda telah ada penggantinya :), carilah pacar baru, lebih cocok serta yang baik. Toh bila dia telah memiliki pacar baru, kita juga mesti mempunyai pacar baru. Janganlah cuma diam serta menatapi nasib.

2. Mengikhlaskan

Tuhan tahu, apa yang ada didalam dirimu, keikhlasaan, kerelaan serta kesadaran bahwa tak seluruhnya cinta mesti mempunyai yaitu langkah yang efisien untuk melupakan bekas kekasih.

3. Mengingat kejelakannya

Dari pada anda lihat masa-masa romantis dahulu, yang bikin anda jadi lebih mewek, menurut saya ingat saja kejelekaannya. Mungkin saja ia kerap kentut asal-asalan maupun kadang-kadang bau.

4. Aktivitas yang padat
Makin banyak aktivitasmu, seiring waktu berjalan bakal bikin anda lupa dengan si bekas kekasih itu.

5. Jangan anggap mantan sampah

Ingat, walau mau melupakan, namun Janganlah anggap bekas itu sampah. Makin membenci, makin anda susah melupakan bekas. Terutama, dahulu kita sempat juga sama-sama berikan kasih sayang. Saat awal kedekatan kita, kita kerap, men-support-nya, kerap memujinya, memikirkan positif bila ia memanglah bukan jodoh kita. Ingat nih, jodoh itu tidak bakal lari ke mana-mana. Mungkin, 10 tahun lagi kalian berjodoh.

0 Response to "5 Cara Melupakan Mantan Kekasih"

Posting Komentar