Cara Alami Mencerahkan Siku Tangan yang Gelap


Cara Alami Mencerahkan Siku Tangan yang Gelap

Cara Alami Mencerahkan Siku Tangan yang Gelap - Bagian siku tangan samping luar kerap mempunyai warna lebih gelap di banding bagian lain. Daerah itu area lipatan badan yang terlihat menghitam saat tangan diluruskan. Untuk beberapa wanita – terlebih yang berkulit putih atau kuning – hal itu menjadi permasalahan pada penampilannya.

Tetapi, jangan cemas. Dengan menggunakan bahan alami di sekitar Anda, permasalahan siku yang gelap bisa dijadikan lebih terang. Nantinya warna siku tak terlalu kontras dengan warna kulit. berikut langkahnya-langkahnya :

1.Menggunakan tabir surya
Menggunakan tabir surya waktu keluar rumah. Ini menolong agar kulit tak terus-terusan berwarna gelap akibat sengatan matahari. Beberapa sel kulit dapat melakukan pergantian/regenerasi dengan baik.
 
2.Air lemon
Air lemon. Oleskan air lemon secara rutin di bagian siku di kedua tangan. Sesudah di oleskan, diamkan selama 10 menit sebelum dibasuh dengan air dingin. Air lemon secara alami akan membuat cerah kulit siku Anda.
 
3.Gabungan kunyit, madu, serta susu. 
Campur bubuk kunyit dengan susu serta madu secukupnya sampai menjadi seperti pasta. Oleskan pada kedua siku dan biarkan selama 20 menit sebelum dibasuh. Kunyit mempunyai karakter antibiotik, susu sebagai pemutih, serta madu akan melembutkan kulit.
 
4.Gabungan gula serta minyak zaitun. 
Mencampur kedua bahan ini bisa memutihkan siku yang gelap. Buatlah keduanya menjadi pasta lalu oles dan gosokkan pada kedua siku anda selama 5 menit. Gula bermanfaat seperti scrub yang menolong pengelupasan kulit mati. Minyak zaitun akan melembabkan kulit.
 
5.Gabungan tepung beras dan lemon. 
Campur air lemon serta tepung beras menjadi pasta lalu jadikan masker untuk siku. Gosok dulu pasta ini pada siku serta biarkan hingga kering sebelum nanti dibasuh. Tepung itu bisa mengelupaskan sel kulit mati dengan cara ringan da air lemon mamapu untuk mencerahkan kulit.

0 Response to "Cara Alami Mencerahkan Siku Tangan yang Gelap"

Posting Komentar