Cara Alami Mencerahkan Lutut yang Gelap

Cara Alami Mencerahkan Lutut yang Gelap

Cara Alami Mencerahkan Lutut yang Gelap - Hampir setiap orang mempunyai lutut atas dengan keadaan kulit yang lebih gelap. Bila lutut kerap dipakai untuk posisi bersimpuh, kemungkinan warna gelap jadi lebih terang. Bagian itu sesungguhnya dapat di buat lebih jelas meskipun tak semuanya sesuai dengan cara alami.

Lutut yang terlihat gelap atau abu-abu terkadang merupakan hasil akumulasi dari beberapa sel kulit mati dibagian itu. Waktu beberapa sel kulit mati ini dibuang serta berhubungan dengan oksigen di udara, bisa menyebabkan warna yang lebih gelap. Diambil dari Times of India, berikut beberapa bahan untuk mengatasinya :

1. Scrub oatmeal
Langkahnya cukup menyiapkan dua sendok makan oatmeal bubuk digabung dengan krim segar sebanyak dua sendok teh. Buat jadi keduanya pasta dan pakai untuk memijat sisi lutut menggunakan ujung jari. Bersihkan sisi itu dengan air dingin setelah selesai.

2. Baking soda
Ambillah baking soda seperlunya serta jadikan pasta setelah mencampurkannya dengan sedikit air. Letakkan pada lutut lantas goosok selama 5 menit dan biarkan 7-10 menit. Lepas pasta baking soda dan bersihkan dengan air. Waktu keadaan kulit lutut sedikit basah, pakai pelembab di atasnya.

3. Bubuk almond
Siapkan bubuk almond satu sendok makan ditambah dengan dengan satu sendok teh bubuk cangkang almond dari hasil dihaluskan. Campur bahan dengan krim segar dan oleskan ke lutut disertai pijatan selama 10 menit. Lalu biarkan selama 5 menit dan bersihkan dengan air hangat. Keringkan lutut dan tambahkan pelembab.

4. Minyak zaitun
Hangatkan minyak zaitun dan pakai pada lutut gelap sambil dipijat. Gunakan bahan ini sambil tidur malam serta pakai tiga kali dalam satu minggu.

5. Lemon adalah pemutih alami
Untuk membuat cerah lutut gelap, ambillah potongan buah lemon lantas gosokkan pada lutut selama 1 menit. Biarlah mengering serta cuci dengan air dingin. Keringkan serta lanjutkan dengan mengaplikasikan pelembab.

0 Response to "Cara Alami Mencerahkan Lutut yang Gelap"

Posting Komentar