Minuman Ini Ampuh Cegah Kanker

Makanan Ini Ampuh Cegah Kanker

Minuman Ini Ampuh Cegah Kanker - Red wine dengan kata lain anggur merah sampai kini di kenal mempunyai resveratrol yang dapat menangkis bahaya kanker dan penyakit beresiko lainnya. Tetapi, nyatanya ada juga makanan lain yang juga ampuh menghasilkan resveratrol.

Satu diantaranya adalah teh itadori. Teh herbal yang popular di Jepang serta Tiongkok itu sudah dipakai untuk menangkis penyakit jantung dan serangan stroke.

“Tetapi, sebagian penelitian menunjukkan bahwa tingkat tinggi resveratrol yang terdapat di dalamnya jadi pengganti yang sempurna untuk beberapa orang yg tidak minum anggur merah, " kata pakar diet, Ilyse Schapiro, seperti ditulis laman Yahoo Health, Rabu (25/2).

Selian itu, kacang tanah juga baik untuk kesehatan karena mempunyai reservatrol yang semakin banyak dibanding selai kacang. Kacang tanah juga dianggap sebagai sumber paling baik anti-oksidan.

Tetapi, untuk yang berkaitan dengan gaya hidup, wine memanglah lebih memikat. Ada kandungan anti-oksidan dianggap jadi zat yang mungkin yang untuk dapat menghalangi bahkan juga dapat melawan permasalahan kesehatan. Dari mulai permasalahan stress sampai dengan kanker.

0 Response to "Minuman Ini Ampuh Cegah Kanker"

Posting Komentar