7 Cara Menghilangkan Bau Mulut

7 Cara Menghilangkan Bau Mulut

7 Cara Menghilangkan Bau Mulut - Mulut bau itu benar-benar dapat mendatangkan ketidaknyamanan untuk orang-orang yang ada di sekitar kita. Mulut bau juga dapat membuat kita memiliki kehilangan kepercayaan diri. Hal yang mengakibatkan mulut bau ini salah satunya seperti perut kosong, tidak gosok gigi atau ada permasalahan internal di tubuh seseorang. Akan tetapi, mulut berbau ini bisa di hilangkan dengan beberapa cara. Berikut adalah langkah menghilangkan bau mulut :

1. Rajin Gosok Gigi 
Mengosok gigi juga dapat menyingkirkan bau mulut. Hal ini dikarenakan ada tempat sisa-sisa makanan yang membusuk di celah-celah gigi.

2. Bumbu Mulut 
Bumbu Mulut yaitu tempat untuk menyingkirkan bau mulut yang umum dipakai seperti kayu manis, cengkeh atau daun mint. Kunyah rempah untuk menyingkirkan bau mulut adalah langkah terbaik daripada mengunyah gula gula mint seperti permen mint. Namun terasa agak kurang enak dibanding permen mint.

3. Baking Soda 
Selain untuk menghilangkan jerawat, baking soda bisa dipakai untuk menghilangkan bau mulut. Langkahnya cukup menaburkannya di sikat gigi, tambahkan sedikit air serta gosokkan ke gigi Anda. Dan setelah itu berkumurlah dengan memakai air bersih.

4. Air Garam 
Kumur-kumur dengan kombinasi air bersih dan dengan memasukan garam juga di dalamnya. Air garam ini dapat juga dipakai untuk menangani sakit tenggorokan.

5. Lemon 
Langkah memakai lemon untuk menyingkirkan bau mulut yaitu peras lemon itu bersama dengan air garam dan di akhiri dengan berkumur dengan air bersih.

6. Minyak Tea Tree 
Langkah memakai minyak tea tree yaitu dengan meneteskan dua atau tiga tetes minyak tea tree di sikat gigi.

7. Makan Daun Sirih 
Selain menguatkan gigi, orang yang memakan daun sirih dan memperaktekannya sepanjang hari akan terlepas dari bau mulut. Tetapi orang yang mengonsumsi daun sirih dengan mengunyah bibirnya akan jadi merah dan sedikit kekuningan.

0 Response to "7 Cara Menghilangkan Bau Mulut"

Posting Komentar