4 Manfaat Pasta Gigi Untuk Kecantikan

4 Manfaat Pasta Gigi Untuk Kecantikan

4 Manfaat Pasta Gigi Untuk Kecantikan - Pasta gigi untuk menjaga kecantikan? Hmm… beberapa orang juga bakal memikirkan bahwa ini yaitu hal yang tidak biasa. Tetapi ditulis oleh laman Bold Sky, pasta gigi nyatanya menaruh manfaat untuk mengatasi permasalahan flek kulit, jerawat, bahkan keriput.

Pria ataupun wanita dapat menerapkan bahan pembersih gigi ini di kulit mereka, lho. Tidak perlu takut ada dampak samping negatif, karena jika untuk membersihkan gigi saja ia aman, jadi untuk kulit muka pastilah tidak masalah.

Jadi apa sajakah manfaat pasta gigi untuk kecantikan kulit Anda? Di bawah ini diantaranya :

1. Pemutih 
Ambillah sedikit pasta gigi, lalu tambahkan dengan perasan lemon. Pakai juga sebagai pembersih muka Anda, dan basuh sampai bersih. Lakukan secara teratur untuk memperoleh kulit yang lebih putih serta bersih.

2. Menyingkirkan jerawat serta komedo 
Saat jerawat nampak dan meradang, cobalah berikan sedikit pasta gigi di permukaannya. Berikan saat sebelum tidur, dan basuh saat pagi hari. Jerawat bakal lebih cepat kering dan sembuh. Untuk komedo, tambahkan pasta gigi dengan scrub kenari, atau gula pasir kasar, atau oatmeal. Gunakan seperti scrub, lalu bilas sampai bersih.

3. Keriput 
Tambahkan sedikit susu segar dengan pasta gigi. Terapkan pada permukaan kulit yang mulai berkeriput, diamkan sejenak. Bilas sampai bersih. Dengan perawatan rutin maka keriput akan hilang sedikit demi sedikit.

4. Noda hitam 
Permukaan kulit wajah sering mengalami noda hitam, terlebih bila terkena matahari. Gunakan pasta gigi yang ditambah sedikit air, juice tomat, lalu gunakan seperti masker. Ulangilah jika memang perlu sampai noda hitam menghilang.

0 Response to "4 Manfaat Pasta Gigi Untuk Kecantikan"

Posting Komentar