Teknologi Ini Diklaim Bisa Redakan Wasir Tanpa Nyeri


Teknologi Ini Diklaim Bisa Redakan Wasir Tanpa NyeriTeknologi Ini Diklaim Bisa Redakan Wasir Tanpa Nyeri - Dewi Komalasari (43) selama bertahun-tahun harus membawa bantal kecil saat ke kantor sebagai alas duduk untuk mengurangi nyeri akibat wasir yang dideritanya. Ia tahu bahwa wasir yang dideritanya cukup mengganggu, namun Dewi tak siap mental jika harus menyerahkan dirinya di meja operasi.

Akibat wasir yang dideritanya, perempuan tiga anak ini selalu melakukan persalinan secara caesar. Hingga akhirnya Dewi mendapatkan informasi mengenai sebuah klinik yang menawarkan teknik penyembuhan wasir tanpa nyeri dan relatif singkat, hanya membutuhkan waktu 15 menit.

"Saya mau melakukan operasi setelah konsultasi dengan dokter Panondang di Rumah Wasir dan beliau mengatakan bahwa prosesnya cepat dan tidak sakit. Karena kekhawatiran saya selama ini melakukan operasi adalah takut sakit atau nyeri," ungkapnya saat temu media bertajuk 'Pengobatan Wasir Aman Pada Ibu Hamil' di Rumah Wasir Bekasi, Selasa, (5/5/2015).

Teknik BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement) diadopsi oleh Rumah Wasir, klinik pengobatan khusus wasir di Bekasi Jawa Barat, sebagai metode terkini untuk menuntaskan wasir secara cepat dan efisien.

Menurut Panondang, spesialis bedah dari Rumah Wasir, metode operasi BEIM ini menggunakan panas dari laser yang bertujuan mengeringkan jaringan setelah wasir diangkat. Jaringan yang kering tersebut akan langsung dipotong sehingga tidak perlu jahitan dan tanpa perdarahan.

"Rasa nyeri pasca operasi diminimalisir sehingga pasien bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Ini yang membedakan teknik BEIM dengan operasi konvensional," katanya.

Biaya yang diperlukan untuk menjalani operasi dengan teknik BEIM ini pun terbilang terjangkau. Selain itu, pasien juga tidak perlu menjalani rawat inap seperti pembedahan konvensional.

"Kalau untuk operasi konvensional di rumah sakit, misalnya untuk metode stapled, biasanya bisa sekitar Rp 25 juta karena masih harus rawat inap. Sementara itu dengan BEIM ini hanya sekitar 7,5 juta rupiah," kata Dirut Pelayanan Rumah Wasir, Sinta Maharani.

Teknik operasi wasir tanpa rasa nyeri dan relatif singkat ini bisa dilakukan di Rumah Wasir yang saat ini sudah memiliki beberapa cabang, antara lain di Bekasi, Semarang, Medan, Surabaya dan Cipinang Jakarta Timur.

Source : (Suara.com)

0 Response to "Teknologi Ini Diklaim Bisa Redakan Wasir Tanpa Nyeri"

Posting Komentar