5 Manfaat Lain Deodoran Selain Membuat Tubuh Wangi

5 Manfaat Lain Deodoran Selain Membuat Tubuh Wangi

5 Manfaat Lain Deodoran Selain Membuat Tubuh Wangi - Parfum atau deodoran bukan sekedar bermanfaat untuk membuat tubuh tercium wangi. Terdapat banyak hal-hal lain yang dapat Anda lakukan dengan memakai parfum atau deodoran yang ada dirumah.

Berikut adalah lima manfaat lain dari deodoran :

1. Menghapus noda spidol di baju. 
Langkah meggunakannya cukup semprotkan deodoran dibagian yang terkena spidol, lalu bersihkan. Ini bisa mengurangi noda yang ada.

2. Meminimalisir kaki berkeringat. 
Cukup semprotkan deodoran pada kaki Anda saat sebelum menggunakan sepatu dan biarkan mongering. Dengan demikian, kaki Anda cenderung kering dan terbebas dari bau kaki yang tak sedap.

3. Meredakan gigitan serangga. 
Bentol disebabkan gigita serangga sering menyebabkan gatal. Gatal itu dapat dikurangi dengan menyemprotkan deodoran. Pastikan kulit tak ada yag mengalami luka terbuka.

4. Mencegah keringat pada wanita dengan payudara besar. 
Payudara dapat jadi tempat keluarnya keringat berlebihan terutama yang ukurannya besar. Menyemprotkan deodoran dibawah payudara bisa mencegah keringat berlebihan.

5. Menghilangkan bekas lecet kaki. 
Kadang tumit menjadi lecet saat menggunakan sepatu. Ini dapat diatasi dengan menyemprotkan deodoran di bagian yang lecet.

1 Response to "5 Manfaat Lain Deodoran Selain Membuat Tubuh Wangi"

  1. teriamakasih banyak, sangat membantu sekali...

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-kanker-lambung/

    BalasHapus